Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Rabu, 29 April 2015

Inilah Trend Bentuk Alis Wanita Modern


Bentuk alis banyak tidak mempengaruhi penampilan seseorang. Seringkali bentuk alis yang simetris, sejajar kanan kiri, serta memiliki bulu yang tebal menjadi patokan dalam menunjang kecantikan seorang wanita meskipun tidak hanya wanita yang diperbolehkan melakukannya, karena laki-laki juga diperbolehkan untuk melakukan sulam alis meskipun berbeda fungsi. Pada laki-laki, sulam alis umumnya dilakukan dengan tujuan agar menambah sisi kemaskulinan seseorang. Ada pula yang melakukannya agar terlihat lebih macho.

Bentuk Alis yang Cocok Bagi Wajah Anda

Bentuk alis pada wajah seseorang berbeda-beda. Ada yang hampir bulat, ada yang tipis memanjang, oval, tebal, melengkung, dll. Seringkali bentuk alis yang dimiliki seseorang kurang cocok dengan bentuk wajah yang dimiliki. Sehingga bagi seseorang yang menuntut untuk tampil sempurna, akan melakukan berbagai cara agar bisa tampil sempurna. Salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu dengan cara melakukan sulam bibir. Sulam bibir tidak dapat dilakukan dengan asal. Seperti misalnya kesesuaian antara bentuk alis dengan bentuk wajah yang dimiliki. Berikut ini beberapa bentuk alis yang cocok untuk beberapa bentuk. Bagaimanakah itu?
  1. Wajah Bulat
  2. Alis yang tidak terlalu tebal serta agak melengkung tinggi dirasa cocok untuk wajah jenis bulat ini. Karena bentuk alis yang seperti ini akan membuat wajah terlihat lebih panjang dan membuat mata terlihat melebar.
  3. Wajah Oval
  4. Beruntunglah anda yang memiliki bentuk wajah seperti ini, karena bentuk wajah oval dirasa cocok dengan bentuk alis jenis apa saja mengingat wajah oval adalah wajah yang proporsional.
  5. Wajah Persegi
  6. Alis yang besar dengan bentuk rapi dan alami adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki wajah dengan bentuk persegi.
  7. Wajah Panjang
  8. Alis yang datar dengan lengkungan yang tidak terlalu tinggi menjadi pilihan yang direkomendasikan untuk pemilik wajah yang cenderung memanjang. Dengan alis yang seperti ini, maka wajah akan terlihat cukup tirus.
  9. Wajah Hati
  10. Bentuk wajah seperti ini cenderung memiliki keunikan tersendiri. Untuk memperlembut tapilan wajah, maka bentuklah alis yang melengkung tidak begitu tajam, serta buatlah bagian atasnya agak menukik.
bentuk alis


Tren Bentuk Alis Saat Ini

Alis yang lurus cenderung tebal dapat dikatakan yang sedang menjadi tren saat ini. Hal ini tidak terlepeas dari banyaknya artis yang menggunakan bentuk seperti ini. Ada yang berpendapat bahwa dengan bentuk alis yang seperti ini, maka wajah akan terlihat sepuluh tahun lebih muda. Selain itu, menurut sebagian kalangan juga bentuk alis seperti ini cocok untuk semua bentuk wajah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inilah Trend Bentuk Alis Wanita Modern