Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Jumat, 01 Mei 2015

Cara Mempertebal Alis Secara Alami Dan Cepat


Penampilan memang harus diutamakan dalam kehidupan sehari-hari terutama bagi kaum wanita agar terlihat cantik, indah, dan menawan. Salah satu hal yang utama jika seorang wanita sedang berdandan atau memakai make-up yaitu alis. Alis yang tebal dan rata memang terlihat cantik dan menawan sebagai bingkai wajah. Jika anda para wanita merasa alisnya kurang tebal dan tidak rata maka sebaiknya anda menebalkan alis dengan cara  alami dan tanpa efek samping.

Berikut ini akan dijelaskan cara mempertebal alis secara alami dan cepat dan hasilnya pun sudah terbukti alis tampak tebal dan terlihat lebih memukau. Bagi anda para wanita, bisa memperhatikan baik-baik penjelasan cara mempertebal alis berikut ini atau anda bisa langsung mempraktekannya.
  1. Cara mempertebal alis yang pertama yaitu anda bisa menggunakan bahan alami seperti lidah buaya yang diambil getahnya, minyak jarak, minyak kelapa dicampur lemon, susu murni, dan minyak kemiri.
  2. Bahan-bahan tersebut bisa anda gunakan setiap hari seara teratur sebelum anda tidur dengan cara mengoleskan bahan alami tersebut pada bagian alis, oleskan secara pelan dan rata hingga alis terasa lembab dan mengkilap.
  3. Anda bisa lakukan dengan cara rileks ataupun tidur agar bahan-bahan alami tersebut meresap masuk dan bereaksi di daerah pori-pori alis anda.
  4. Ulangi dan lakukan terus menerus bila perlu, sebaiknya anda membiarkan dahulu sampai kering kemudian anda bisa membersihkannya dengan membasuh air atau memakai tisu yang basah.
cara mempertebal alis



Dengan cara mempertebal alis yang sudah dijelaskan diatas, anda dapat melakukannya setiap hari dan lihat hasilnya selama beberapa minggu kedepan. Sudah terbukti banyak yang mempertebal alis menggunakan bahan alami seperti di atas dan hasilnya alis menjadi tampak tebal dan hitam. Bahan alami tersebut memang merangsang pertumbuhan pada alis karena pori-pori di sekitar alis menjadi terbuka dan alis pun dapat menjadi tebal.


Demikian penjelasan cara mempertebal alis secara  alami yang sudah dijelaskan diatas, semoga dapat bermnfaat bagi anda para wanita yang ingin penampilannya terlihat lebih cantik, menawan, dan memukau dengan cara mempertebal alis anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mempertebal Alis Secara Alami Dan Cepat