Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Kamis, 07 Mei 2015

Membentuk Alis Tak Selamanya Mahal


Membentuk alis bagi seorang wanita tidak boleh sembarangan. Apalagi alis adalah salah satu fokus yang diperhatikan oleh lawan bicara. Hal ini tak lain karena letak alis yang berada tepat di atas mata.
Ada beberapa cara yang dapat dilakukan dalam membentuk alis agar seperti yang diharapkan. Salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu dengan cara sulam alis. Namun cara membentuk alis dengan teknik ini membutuhkan baiaya yang tdak sedikit, sehingga cara-cara sederhana yang ekonomis menjadi pilihan sebagian orang.

Cara Sederhana Membentuk Alis

Membentuk alis bukan pekerjaan yang mudah bagi wanita. Ketepatan serta kesesuaian antara bentuk alis dengan bentuk wajah menjadi faktor yang sangat penting. Dalam memperoleh kesesuaian antara bentuk alis dengan bentuk wajah tidak ada salahnya anda menanyakannya pada teman, sahabat, maupun saudara. Dapat pula dengan mengkonsultasikannya dengan ahli kecantikan. Cara sederhana ini dapat dilakukan hanya dengan pensil alis.

Hal pertama yang dapat dilakukan yaitu dengan membentuk pola pada alis anda. Usahakan memilih pola yang tidak jauh berbeda dengan bentukan alis yang dimiliki, dengan maksud agar penggunaan pensil alis tidak terlalu banyak sehingga alis akan tetap tampak natural. Selanjutnya yaitu dengan mengisi seluruh pola yang telah digambar dengan pensil alis. Jangan terlalu tebal agar kesan alami tetap terjaga.

membentuk alis

Membentuk Alis Dengan Sulam Alis

Seiring terus berkembangnya ilmu kedokteran, kemajuan dalam bidang ilmu kecantikan juga dapat kita jumpai di negeri kita ini. Salah satu buktinya yaitu dengan munculya berbagai salon kecantikan yang menawarkan berbagai cara modern dalam memberikan perawatan terhadap pasien. Sulam alis adalah salah satu produk yang ditawarkan oleh salon maupun klinik kecantikan. Sulam alis menjadi tren saat ini.

Bagi seseorang yang ingin memperoleh tampilan alis yang memepesona dengan instan maka cara ini dapat dipilih. Akan tetapi biaya perawatan sulam alis tidaklah murah mengingat canggihnya peralatan yang digunakan. Cara membentuk alis dengan teknik seperti ini banyak dipilih oleh kalangan ekonomi kelas atas yang rela melakukan apa saja demi tampil maksimal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Membentuk Alis Tak Selamanya Mahal