Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Jumat, 04 Desember 2015

Cara Membuat Alis Lurus Korea


Bagi anda para wanita, pastinya anda ingin penampilan anda menjadi lebih cantik dan menarik. Para wanita selalu mengutamakan penampilan wajahnya dengan maksimal selanjutnya baru penampilan pada pakaian yang dikenakan. Salah satu bagian wajah pada wanita yang terpenting dan paling diutamkan yaitu pada bagian alis. Untuk membuat alis yang berbentuk cantik dan indah harus menggunakan make-up khusus seperti maskara, pensil alis, bedak tabur, eyebrow, dan kuas alis. Namun sekarang ini sedang booming dan trend cara membuat alis lurus korea ala artis korea K-Pop dan drama korea.

Cara Membuat Alis Lurus Korea

Gaya make-up para artis korea saat ini memang sedang trend di masyarakat indonesia karena diawali dengan munculnya banyaknya drama korea dan dance K-Pop. Dengan begitu masyarakat sangat ingin tampil seperti artis korea tersebut. Maka dari itu mereka meniru gaya artis korea mulai dari penampilan pakaian gaya atau mode fashion korea hingga gaya make-up. Salah satu ciri khas dari make up ala Korea tersebut yaitu dengan bentuk alisnya yang lurus. Berikut ini akan dijelaskan mengenai cara membuat alis lurus korea dengan mudah dan cepat.
  1. Gunakan eyebrow powder. Agar hasil lebih rapi anda dapat menggunakan eyebrow powder dengan menggunakan kuas alis. Selanjutnya buat bingkai pada alis dengan menggunakan kuas yang dimulai dari ujung alis hingga bagian bawah secara lurus. Kemudian gunakan eyebrow tersebut di bagian tengah alis.
  2. Gunakan Bedak Tabur. Sebelum menggunakan bedak tabur pastikan anda sudah merapikan alis dengan memakai kuas alis. Jika dirasa alis sudah rapi, taburkan bedak tabur ke seluruh permukaan alis dengan menggunakan kuas bedak secara tipis. Hal tersebut agar minyak atau keringat pada wajah menjadi hilang dan bersih.
  3. Gunakan pensil alis. Sebelum menggunakan pensil alis, pastikan bingkai alis dan eyebrow sudah rata dan baik. Selanjutnya mulailah untuk mengarsir alis dari bagian tengah hingga ujung alis. Sebaiknya pilih pensil alis yang berkualitas agar riasan alis anda dapat bertahan lama meskipun basah kena air atau keringat.
  4. Gunakan kuas alis. Jika anda merasa riasan alis tersebut terlalu tebal dan tidak rata, anda dapat merapikannya menggunakan kuas berbentuk spiral yang runcing. Rapikan alis secara perlahan dan merata.
  5. Gunakan maskara alis. Cara membuat alis lurus korea yang terakhir adalah menggunakan maskara alis. Tidak hanya digunakan untuk melentikkan bulu mata, kini ada maskara yang dikhususkan untuk alis.
Demikian penjelasan mengenai cara membuat alis lurus korea yang sudah dijelaskan di atas secara detail dan lengkap, semoga anda para wanita bisa tampil lebih cantik dan indah dengan bentuk alis yang lurus dan terbaru seperti artis korea pada umumnya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Alis Lurus Korea