Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Sabtu, 25 April 2015

Cara Membuat Alis Tebal Seperti Selebriti Indonesia


Memeroleh kecantikan dengan cara membuat alis tebal semakin populer saat ini. Tidak dapat dipungkiri bahwa kecantikan adalah salah satu faktor penunjang percaya diri seorang wanita. Seringkali wajah menjadi patokan dalam menlai kecantikan seseorang, oleh karena itu wanita akan merasa minder apabila wajah yang dimiliki dirasa masih memiliki kekurangan.

Dalam hal ini, alis menjadi salah satu penunjang kecantikan seorang wanita. Alis yang indah diidentikkan dengan bulu yang tebal sehingga terlihat jelas. Akan tetapi tidak semua wanita memiliki alis yang seperti ini, sehingga mereka mengusahakan banyak hal untuk membuat alisnya menjadi tebal.

Cara Membuat Alis Tebal Melalui Sulam Alis

Sulam alis adalah salah satu cara membuat alis tebal yang dapat dilakukan. Sulam alis merupakan salah satu altrenatif yang dapat dipilih seorang wanita yang mengingikan alisnya dengan tampilan yang terlihat tebal serta rapi secara instan. Instan, karena tidak banyak waktu yang diperlukan untuk mempunyai alis terlihat tebal seperti yang diinginkan.

Tidak hanya kalangan artis, teknik seperti ini juga sudah banyak digunakan oleh kalangan wanita karir. Tawaran memeroleh alis tebal secara instan itu tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit mengingat mahalnya bahan-bahan yang dierlukan untuk proses penyulaman.

cara membuat alis tebal

Cara Membuat Alis Tebal Secara Alami

Di dunia ini masih banyak wanita yang lebih menghargai proses, bukan hasil secara instan, termasuk dalam hal kecantikan. Nah, dalam usaha untuk memperoleh alis yang terlihat tebal, ada banyak cara alami yang dapat dilakukan. Salah satunya yaitu dengan menggunakan minyak jarak. Minyak jarak dipercaya mampu menebalkan alis secara alami dengan cara mengoleskannya pada alis sesaat sebelum tidur dan membilasnya pada pagi hari.

Dalam proses alami tentunya membutuhkan durasi yang cukup lama jika dibandingkan dengan cara instan. Cara kedua yaitu dengan menggunakan minyak kelapa. Sudah banyak orang yang tahu bahwa minyak kelapa mampu untuk melebatkan rambut, termasuk pada bagian alis. Cara yang digunakan yaitu cukup dengan mengoleskannya setiap malam hari dan membilasnya pada pagi hari.

Apabila anda kesulitan memperoleh minyak jarak maupun minyak kelapa, maka anda dapat meenggunakan bawang merah sebagai salah satu cara membuat alis tebal secara alami. Caranya dengan menghancurkan bawang merah kemudian menempelkannya pada alis. Akan tetapi berhati-hatilah menggunakan cara ini, karena apabila terkena mata maka akan terasa pedas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Alis Tebal Seperti Selebriti Indonesia