Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Senin, 27 April 2015

Cara Menebalkan Alis Mata Praktis Tidak Ribet


Ada berbagai cara menebalkan alis mata yang dapat dilakukan. Pilihan cara menebalkan alis mata setiap orang pun berbeda, ada yang memegang teguh prinsip tradisional dengan menggunakan bahan-bahan alami dari alam, ada pula yang memilih untuk melakukan sulam alis menggunakan peralatan yang sudah modern.  Pilihan itu bergantug pada prinsip hidup seseorang.

Cara Menebalkan Alis Mata Dengan Sulam Alis

Cara menebalkan alis mata dengan menggunakan cara ini merupakan sebuah tren tersendiri di kalangan masyarakat kalangan atas. Jika anda memilih untuk menebalkan alis dengan menggunakan cara ini, maka dalam waktu sekejap anda dapat memperoleh hasil yang diinginkan, tidak perlu berlama-lama melakukan perawatan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Jika anda memilih untuk melakukan sulam alis, maka bersiaplah untuk menguras kantong dalam-dalam, hal ini dikarenakan  proses sulam alis membutuhkan dana jutaan rupiah.

Akan tetapi, apabila anda memilih cara sulam alis maka bersiaplah menghadapi segala risiko atau efek samping yang mungkin dapat timbul, seperti iritasi kulit, rusaknya kulit epidermis, terkena penyakit kulit, infeksi, sampai yang paling parah tentunya terinveksi penyakit berbahaya. Hal ini memungkinkan jika pihak salon sulam alis tidak memperhatikan sterilisasi alat, serta penggunaan bahan-bahan yang berbahaya. Oleh karena itu, pilihlah tempat salon/klinik sulam alis yang tepat yang mengutamakan kesehatan.

cara menebalkan alis mata

Cara Menebalkan Alis Mata Secara Alami

Bagi anda yang tidak memiliki cukup dana untuk memperoleh alis mata yang tebal dengan menggunakan sulam alis, tenang saja, karena masih ada cara lain yang dapat dilakukan. Cara lain yang dapat dilakukan yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami dalam melakukan perawatan menebalkan alis.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan, mulai dari menggunakan minyak kelapa, minyak jarak, susu murni, ekstrak lidah buaya, dan banyak bahan alami lainnya. Cara menebalkan alis mata secara alami dipilih biasanya karena minimnya efek samping yang mungkin dapat ditimbulkan. Selain itu, faktor ekonomis juga menjadi pertimbangan lain dalam memilih bahan alami ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menebalkan Alis Mata Praktis Tidak Ribet