Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Senin, 04 Mei 2015

Cara Melebatkan Alis, Alami dan Modern


Ada banyak cara melebatkan alis yang dapat dilakukan untuk memperoleh tampilan alis yang indah dan menawan. Mulai dari yang alami sampai cara modern dengan menggunakan peralatan yang canggih. Baik alami maupun cara modern itu merupakan pilihan setiap individu. Semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Cara Melebatkan Alis Secara Alami

Cara melebatkan alis dengan teknik ini banyak dipilih oleh sebagian kalangan karena minimnya efek samping yang mungkin ditimbulkan. Hal ini dikarenakan bahan yang digunakan dalam melebatkan alis secara alami ini berasal dari alam, tidak mengandung bahan kimia, sehingga tidak menimbulkan efek samping. Ada banyak bahan dari alam yang dapat digunakan untuk teknik ini, salah satunya yaitu minyak zaitun. Minyak zaitun dipercaya dapat menambah lebat alis seseorang.  Caranya yaitu dengan mengoleskannya pada alis secara berkala setiap harinya. Selain itu minyak kelapa juga dapat digunakan untuk mempertebal alis, dengan cara dioleskan pada bagian alis saat malam hari.

Diamkan sampai pagi sebelum anda membilasnya. Minyak jarak serta minyak kemiri juga dapat digunakan. Cara penggunaan minyak jarak sama seperti penggunaan pada minyak jarak serta minyak kelapa.  Khusus minyak kemiri, cara yang dapat dilakukan yaitu dengan mengoleskannya pada bagian alis, membiarkannya selama setengah jam, kemudian baru membasuhnya.  Berbagai cara yang dapat dilakukan itu menggunakan bahan yang mudah didapatkan di pasaran. Harga yang murah dengan efek samping yang minim juga menjadi pertimbangan pemakaian bahan-bahan alami dalam menebalkan alis.

cara melebatkan alis

Sulam Alis, Cara Melebatkan Alis Gaya Modern

Seiring berkembangnya teknologi kedokteran, semakin banyak pula alternatif perawatan kecantikan yang dapat dilakukan oleh wanita. Mulai dari sulam alis, sulam bibir, hingga operasi plastik menjadi hal yang wajar dilakukan akhir-akhir ini. Baik sulam alis, sulam bibir, maupun operasi plastik biasanya banyak dilakukan oleh kalangan wanita dengan tuntutan tampil sempurna setiap saat, salah satunya yaitu mereka yang bekerja di industri hiburan.

Sulam bibir sendiri memungkinkan seseorang untuk memperoleh tampilan alis yang menawan, sesuai yang diharapkan. Mulai dari melentikkan alis, menebalkan alis, hingga membuat alis tampak hitam menawan. Biaya sulam alis tidaklah murah, berkisar antara dua juta sampai sembialn juta rupiah. Namun, bagi wanita yang ingin selalu tampil sempurna, harga yang harus dibayarkan itu bukanlah suatu masalah. Hal ini dapat dilihat dari persentase wanita yang memilih cara melebatkan alis dengan teknik ini yang meningkat setiap tahunnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Melebatkan Alis, Alami dan Modern