Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Sabtu, 09 Mei 2015

Cara Membuat Alis Itu Mudah Kok


Berbagai cara membuat alis banyak dilakukan oleh kaum wanita. Hal ini karena dengan memiliki alis yang berbentuk rapi adalah salah satu idaman bagi kaum wanita. Alis yang rapi menunjang tampilan wajah yang terlihat anggun meski tidak memakai make up. Oleh karenanya kaum wanita akan memperoleh bentuk alis yang rapi apabila sering mencoba cara-cara merapikan alis.

Cara Membuat Alis Dengan Pensil Alis

Cara membuat alis dengan pensil alis memerlukan beberapa peralatan lain yang menunjang. Diantaranya yaitu tentu saja. Pilihlah pensil alis yang sesuai dengan warna rambut anda. peralatan lainnya yaitu sikat alis, concealer, dan juga maskara. Gambarlah pola yang anda inginkan pada alis anda, usahakan membuat pola yang tidak berbeda jauh dengan bentuk alis anda sebelumnya.

Gambarlah pola secara hati-hati mulai dari sisi luar ke dalam. Selanjutnya isilah seluruh pola alis yang telah digambar dengan pensil alis. Untuk memperoleh tampilan alis yang terlihat lebih rapi namun tidak ingin mencabutnya maka tutupilah bulu alis yang berada di luar pola dengan concealer. Sikatlah dengan lembut permukaan alis yang telah diberi pensil alis agar tampak natural. Untuk memperoleh alis agar mampu bertahan lama maka lumurilah dengan gel. Untuk memperoleh hasil yang maksimal diperlukan adanya latihan yang intens dan terus menerus.

cara membuat alis

Cara Membuat Alis Agar Tampak Natural

Dalam mewarnai alis seringkali masih belum bisa tampak halus dan natural. Hal ini dapat disebabkan oleh beberapa hal. Salah satunya yaitu belum terbiasa dan salah memilih warna pensil alis. Pemilihan warna yang tepat akan sangat berpengaruh pada tingkat kealamian alis. Alis yang tampak alami dapat diperoleh dengan cara terlebih dahulu mewarnai alis dengan pensil warna coklat sebagai dasar, agar terlihat seperti warna di sekitarnya. Setelah itu, barulah warnai alis dengan pensil yang berwarna hitam. Tahap akhir cara membuat alis agar tampak natural adalah dengan menyikat secara halus alis yang telah diwarnai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Alis Itu Mudah Kok