Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Minggu, 03 Mei 2015

Bermacam Cara Menebalkan Alis Untuk Anda


Banyak wanita yang ingin tampil lebih memesona dangan cara menebalkan alis mereka. Menebalkan alis bagi sebagian orang adalah sesuatu kewajiban, apalagi bagi mereka yang memiliki alis tipis. Alis tipis dapat membuat penampilan wajah seseorang tampak pucat. Oleh karena itu bagi sebagian orang, baik itu wanita maupun pria memilih jalan ini untuk memperoleh tampilan wajah yang lebih segar dan menawan. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menebalkan alis yang dimiliki.

Cara Alami Menebalkan Alis Yang Sederhana

Cara menebalkan alis secara alami banyak dipilih oleh kalangan yang lebih menghargai proses. Banyak dari mereka berpendapat bahwa dari proses yang dilakukan dengan baik maka akan memperoleh hasil yang maksimal dan bertahan lama. Cara alami dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa bahan dari alam.

Salah satunya dengan menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa dipercaya mampu melebatkan rambut dengan cara mengoleskannya pada alis saat malam hari. Selain minyak kelapa, dapat pula menggunakan minyak jarak. Proses penebalan rambut dengan minyak ini sama seperti saat menggunakan minyak kelapa, dioleskaan pada alis saat malam hari dan membilasnya saat pagi. Minyak kemiri sejauh ini juga dipercaya sebagian orang mampu melebatkan rambut yang dimiliki, caranya dengan dioles, setelah beberapa saat baru dibilas.

cara menebalkan alis

Sulam Alis Sebagai Cara Menebalkan Alis Dengan Hasil Maksimal

Siapa yang tidak mengetahui teknik sulam alis ini. Sulam alis belakangan ini menjadi tren tersendiri di kalangan masyarakat. Hal ini tidak lain juga disebabkan oleh semakin berkembangnya ilmu kedokteran akhir-akhir ini. Sulam alis dilakukan oleh ahli di bidangnya. Banyak klinik maupun salon alis yang ada di Indonesia, mulai dari yang berharga dua jutaan sampai sembilan jutaan. Harga yang besar itu dinilai sebanding dengan hasil yang didapatkan. Peralatan yang canggih serta mahalnya harga bahan-bahan yang digunakan menjadi penyebab mahalnya sulam alis ini. Bagi kalangan artis maupun wanita karir, cara menebalkan alis dengan teknik ini menjadi pilihan yang utama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bermacam Cara Menebalkan Alis Untuk Anda