Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Senin, 11 Mei 2015

Cara Menghitamkan Alis Yang Bersahabat


Cara menghitamkan alis banyak dipelajari oleh orang karena alis merupakan salah satu faktor penentu kecerahan serta keindahan wajah seseorang. Terkadang alis yang tidak terlihat hitam akan menyebabkan wajah terlihat pucat.

Alis yang hitam hampir menjadi idaman setiap wanita. Berbagai cara dilakukan untuk memperoleh alis yang hitam serta menawan. Mulai dari cara yang alami dengan bahan-bahan dari alam sampai cara modern yang canggih melalui pewarnaan dengan sulam alis.

Cara Menghitamkan Alis Dengan Pewarna

Sulam alis merupakan salah satu cara menghitamkan alis yang dapat dilakukan. Sulam alis dapat dilakukan dengan menyuntikkan jarum yang berisi pewarna pada lapisan kulit, baik yang ditumbuhi bulu maupun tidak. Ada beberapa pilihan warna yang dapat dipilih, termasuk warna hitam tentunya karena warna ini adalah warna dasar sebuah alis. Cara menghitamkan alis dengan sulam alis ini akan sedikit menguras kantong anda, maka bersiaplah dengan dana yang cukup besar.

cara menghitamkan alis

Cara Menghitamkan Alis Dengan Alami

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghitamkan alis secara alami menggunakan bahan-bahan yang terdapat di sekitar kita. Salah satu bahan yang terkenal akan khasiatnya sebagai penghitam rambut yaitu dengan biji kemiri. Cara penggunaannya yaitu dengan menyangrai biji kemiri sampai sedikit gosong, setelah itu tumbuk sampai minyaknya keluar. Minyak itulah yang nantinya dapat dioleskan pada alis.

Akan tetapi bagi anda yang merasa repot untuk melakukan hal tersebut dapat pula dengan membeli ekstrak yang mengandung minyak kemiri. Minyak zaitun, minyak zaitun dikenal karena banyaknya kandungan manffat yang dimiliki. Salah satu manfaat yang apat diperoleh dari minyak zaitun yaitu mampu menebalkan dan menghitamkan rambut.

Sehingga akan cocok apabila digunakan untuk menghitamkan bulu alis mata anda. Selain minyak kemiri dan minyak zaitun, dapat pula menggunakan lendir lidah buaya. Cara menghitamkan alis dengan lidah buaya yaitu dengan mengoleskannya pada alis anda, diamkan beberapa saat kemudian basuh dengan air bersih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghitamkan Alis Yang Bersahabat