Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Kamis, 14 Mei 2015

Model Alis Tahun 2015


Perkembangan tren kecantikan terus berkembang, termasuk dengan tren model alis saat ini. Tak hanya tren fashion dan gaya rambut yang diikuti wanita Indonesia saat ini. Tren model alis juga banyak diikuti oleh banyak kalangan wanita. Mulai dari wanita karir, gadis muda, hingga tentunya publik figur yang dituntut untuk tampil sempurna pada setiap saat. Mereka berpendapat bahwa wanita modern harus mengikuti setiap tren kecantikan dunia yang berkembang. Tren kecantikan dunia bermuara dari artis hollywood di Amerika.

Tren Model Alis 2015

Ada beberapa tren model alis yang berkembang di dunia saat ini, berikut kami paparkan macamnya;
  1. Alis lurus dan tebal
    Bagi kamu yang memiliki alis tipis sebaiknya bersiaplah untuk melakukan sulam alis atau melakuakan perawatan agar rambutmu menjadi lebih tebal. Hal ini karena tren alis tebal mulai muncul di dunia kecantikan. Alis dengan tipe seperti ini membuat tampilan seseorang berasa lebih muda, dan enak dipandang. Model alis jenis ini juga menjadi trendsetter di kalangan artis korea.

  2. Alis dengan tambahan aksesoris
    Alis dengan model ini cocok untuk anda yang menyukai gaya hidup anti mainstrim. Pasalnya alis model ini terlihat berbeda dari kebanyakan orang. Tambahan aksesoris membuat wajah anda berasa lebih unik. Alis dengan model ini dapat dijadikan sebagai salah satu penarik perhatian.

    model alis

  3. Alis warna-warni
    Bagi anda yang anti mainstream juga diperbolehkan untuk mengecat warna alis anda dengan warna-warna yang cenderung “nyeleneh”. Model alis tipe ini banyak dipakai oleh mereka yang berani tampil beda. Sama seperti alis dengan tambahan aksesoris, alis model ini juga dapat menjadikan anda sebagai pusat perhatian.

  4. Alis bulan sabit
    Alis model ini merupakan tipe yang banyak dipakai oleh kaum wanita di belahan manapun. Tidak begitu ekstrim, tidak tampak aneh, dan tampak natural menjadi keunggulan alis tipe ini sehingga banyak kaum wanita yang memilihnya. Alis tipe ini juga dapat dipadukan dengan banyak jenis bentuk wajah. Alis model ini dapat diperoleh dengan menambahkan pensil alis pada bagian luar agar tampak panjang, dapat pula dengan menggunakan sulam maupun tato alis yang banyak dipilih oleh sebagian orang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Alis Tahun 2015