Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Jumat, 15 Mei 2015

Sulam Alis Yang Bagus di Jakarta


Sulam alis yang bagus adalah yang memperhatikan berbagai aspek, seperti kesterilan alat, penggunaan bahan, serta aspek kesehatan. Tren dalam dunia kecantikan selalu berubah setiap waktu. Wanita biasanya tak mau ketinggalan dalam tren kecantikan, baik itu fashion, gaya rambut, sampai sulam alis.

Bagi anda waga Jakarta tak perlu repot untuk mencari salon sulam alis yang bagus, karena di kota metropolitan ini sudah tersedia banyak tempat sulam alis. Mulai dari harga yang miring sampai yang mahal.

Sulam Alis Yang Bagus di Jakarta

Sebagai tempat utama industri hiburan nusantara, tentunya tak sulit menemukan tempat sulam alis yang bagus di kota ini. Untuk itu berikut ini coba kami rekomendasikan tempat yang bagus. Yang pertama yaitu Studio Ali Tatto. Sudah banyak artis ibukota yang melakukan sulam alis di tempat ini, hal ini membuktikan reputasinya sebagai salah satu tempat salon alis yang patut untuk dicoba. Kedua yaitu Brow Studio yang letaknya di Kemayoran.

Salon ini juga menjadi langganan beberapa artis ibukota, Nikita Willy adalah salah satunya. Harga sulam alis di tempat ini sekitar tiga juta rupiah. Tempat sulam alis ketiga yaitu My Beauty International yang merupakan salon langganan dari seorang Krisdayanti.  Terakhir adalah Esther Chan, yang merupakan langganan dari artis Tina Toon.

sulam alis yang bagus

Tips Memilih Tempat Sulam Alis Yang Bagus

Jika anda ingin melakukan sulam alis, sebaknya perhatikan beberapa hal seperti kondisi tubuh yang sehat. Kondisi tubuh yang sehat akan sangat penting ketika akan melakukan sulam alis. Hal ini dikarenakan ada beberapa pantangan yang tidak boleh dilakukan calon pasien sulam alis. Pantangan tersebut yaitu salah satunya jika seseorang mengidap penyakit diabetes maka tidak boleh melakukan sulam alis. Wanita yang sedang mengandung juga tidak boleh melakukannya. Pilihlah tempat sulam alis yang memiliki rekam jejak yang baik.

Cari tahulah mengenai riwayat pasien apakah ada yang pernah mengalami malpraktik atau kendala kesehatan setelah melakukan sulam alis di tempat tersebut. Perhatikan pula steril tidaknya alat yang akan digunakan untuk menyulam. Selain itu carilah tempat sulam alis yang bagus, yang profesionalnya ramah sehingga memudahkan anda dalam berkonsultasi mengenai bentuk alis yang tepat untuk wajah anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sulam Alis Yang Bagus di Jakarta