Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Jumat, 08 Mei 2015

Tips Membentuk Alis Yang Mempesona


Wajah yang elegan akan tampak pada wajah seorang wanita apabila memiliki struktur alis  yang rapi. Oleh karena itu tips membentuk alis banyak  dicari oleh kaum wanita. Alis yang  rapi dan tebal tidak dimiliki oleh semua orang. Ada orang yang alisnya tipis, kurang simetris, tidak rata, dll, sehingga wanita yang memiliki alis yang kurang sempurna ini akan berusaha untuk membentuk alis yang dimiliki serapi mungkin, tampak tebal, sampai membuatnya tampak rata.

Tips Membentuk Alis Dari Profesional

Berikut ini adalah beberapa tips membentuk alis yang disarankan profesional alis. Tips yang pertama yaitu dengan mencuci wajah atau alis dengan menggunakan air hangat. Pencucian wajah dengan menggunakan air hangat dapat membantu melebarkan pori-pori yang terdapat di sekitar alis, sehingga akan mengurangi rasa sakit yang diterima saat mencabut alis.

Tips yang kedua yaitu dengan membuat pola sesuai titik-titik alis. Bentuklah pola garis dari setiap titik yang telah ditemukan, kemudian isilah daerah kosong pada pola yang telah dibuat dengan menggunakan pensil alis maupun peralatan penunjang yang lain seperti misalnya mascara alis maupn shadow alis. Satu hal yang tidak boleh dilupakan yaitu mengenai warna alis. Mengingat alis berada dekat dengan rambut kepala, maka buatlah warna alis serupa dengan warna rambut kepala. Warna alis yang berbeda dengan warna rambut akan membuat wajah anda tampak aneh.

tips membentuk alis

Tips Membentuk Alis Mudah dan Rapi

Alis yang telah dirubah sesuai keinginan namun masih tetap terlihat alami merupakan idaman setiap wanita. Mereka tidak ingin alis yang dimiliki terkesan dibuat-buat. Banyak berlatih serta terus mencoba akan membuat anda terbiasa dan mengerti tipe alis mana yang cocok dengan wajah yang anda miliki. Bagi anda yang masih pemula, bersabarlah dalam mencoba membentuk alis yang sesuai keinginan, karena dalam belajar tentunya akan dijumpai banyak kesalahan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Membentuk Alis Yang Mempesona