Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Sabtu, 28 November 2015

Cara Membuat Alis Yang Bagus Dengan Cara Yang Alami


Bagi seorang wanita wajah yang cantik merupakan suatu tuntutan yang tidak dapat dipungkiri lagi. Di antaranya memiliki alis mata yang sempurna agar terlihat tambah cantik, dengan alis yang bagus menambah performa wajah supaya enak di pandang. Tak sedikit wanita yang berlama – lama di depan kaca rias hanya untuk membuat alisnya menjadi terlihat bagus. Maka dari itu saya akan membahas bagaimana cara membuat alis yang bagus untuk anda.

Cara Membuat Alis Yang Bagus Dengan Cara Yang Alami

Cara membuat alis yang bagus agar cantik

Berikut saya memberikan tips cara membuat alis yang bagus supaya anda lebih cantik. Yang pertama anda dapat menggunakan pinset sebagai alat bantu untuk menandai tempat dimana titik mula, dengan begitu tandai ujung alis mata yang anda tentukan dengan menggunakan pensil khusus untuk alis mata. Titik mula merupakan tahap awal yang wajib anda tentukan dengan baik demi mendapakan alis mata yang sempurna. Sesudah itu anda melanjutkan ke tahap 2 yakni menentukan titik akhir, dengan cara menyentuhkan pinset pada alis mata anda kemudian tariklah bagian atas pinset ke pangkal alis. Namun pastikan dengan baik bagian bawah pinset tersebut menyentuh bagian bawah dari hidung anda, setelah itu tandai sisi tersebut dengan pensil alis mata lagi. 

Tahap sebelumnya sudah selesai kemudian anda harus menentukan ketebalan alis anda namun sebelum itu anda tentukan dulu ingin bentuk alis yang tipis atau hanya menebalkan alis yang sudah ada. di mulai dari bagian bawah alis mata dengan menggambar sebuah garis tepatnya di sepanjang tepi bagian bawah alis mata dengan menggunakan pensil alis mata pastikan mengikuti bentuk alis alami anda.

Cara membuat alis yang bagus supaya sempurna

Nah anda tinggal selangkah lagi mengikuti cara membuat alis yang bagus anda. nah langkat terakhir ini lah yang penting anda lakukan yakni menentukan lengkungan alis. Dengan cara menandai puncak dari lengkungan yang telah kamu buat dengan pensil alis mata, lanjutkan dengan membersihkan sisa rambut alis mata yang berada di bagian bawah. Lalu bentuklah bagian bawah alis mata tersebut sedikit lebih tipis dari bagian atas. Dan bentuklah bagian ujung alis sedikit lebih runcing dan selesai. Lihatlah perubahan alis anda pasti lebih cantik dan sempurna kan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Alis Yang Bagus Dengan Cara Yang Alami