Kumpulan cara membentuk alis tebal. Mudah dan wajib Anda coba.

Rabu, 02 Desember 2015

4 Tips Bikin Alis Natural


Anda para wanita pastinya ingin selalu tampil maksimal agar wajah tetap terlihat cantik dan penampilan lebih menarik. Salah satu bagian wajah pada wanita yang harus diutamakan yaitu alis. Dengan anda memperhatikan dan merawat alis anda para wanita, maka alis anda akan terlihat lebih cantik dan natural selain anda menggunakan bedak dasar yang setiap hari anda pakai. 

Alis pada setiap wanita mempunyai bentuk yang berbeda. Untuk menghasilkan alis ynag natural maka harus menggunakan cara secara natural pula. Beriku ini akan dijelaskan mengenai 4 tips bikin alis natural. Anda para wanita bisa membaca penjelasan berikut ini atau anda bisa langsung mempraktekannya.

4 Tips Bikin Alis Natural

Berikut ini penjelasan mengenai 4 tips bikin alis natural, simak baik-baik dan perhatikan penjelasan berikut ini dengan seksama.
  1. Tips yang pertama bikin alis natural yaitu anda harus menyiapkan semua alat make-up yang anda butuhkan untuk membuat alis anda tampak cantik dan natural. Alat yang dibutuhkan yaitu pensil alis dengan warna cokelat dan hitam, maskara hitam atau bening, concealer dan sikat alis. Semua alat-alat tadi harus Anda siapkan terlebih dahulu.
  2. Bagi anda yang ingin bentuk alis natural, Anda dapat mencukurnya. Cukurlah bagian alis anda yang dirasa kurang rapi. Cukur tipis saja dan sikat dengan kuas yang tersedia. Untuk hasil alis dengan bentuk yang rapi, Anda dapat membuat garis outliner menggunakan pensil alis. Bentuklah garis tersebut untuk memperkirakan seberapa banyak anda akan mencukur alis anda. Memiliki alis yang tebal memang dapat membuat anda semakin percaya diri.
  3. Pastikan bahwa bagian kanan dan bagian kiri alis anda sama rata. Selanjutnya anda dapat menggunakan concealer dan maskara untuk membuat alis anda tampak lebih rapi. Make up ini akan membantu menutupi bagian alis yang kurang rapi. Dengan begitu, alis tebal anda akan terlihat natural dan rapi.
  4. Bentuk garis alis yang kamu inginkan. Agar terlihat natural, usahakan bentuk garis alis sesuai dengan alis asli kamu. Tentukan garis alismu mulai dari ujung dalam garis alis, lengkungan alis kamu dari ujung garis alismu. Kemudian bentuk garis alis bagian atas, tepat di atas garis alis, ratakan dengan ujung jari agar tampak meruncing di bagian ujung. Mulailah untuk mengisi alismu dengan pensil alis dari bagian tengah hingga ke belakang dan mulailah menyikat dan menyisir secara lembut dari tengah ke belakang terlebih dahulu, setelah itu bagian belakang mulai tampak terlihat merata dan tebal, kembali untuk menyikat ke arah depan alis.

4 tips bikin alis natural sudah dijelaskan di atas, namun anda bisa memilih cara atau tips yang sudah dijelaskan di atas dengan mudah dan lebih ringkas lagi. Dengan melakukan 4 tips bikin alsi natural di atas, maka anda para wanita akan memiliki alis natural yang cantik dan indah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Tips Bikin Alis Natural